Kang H Oleh Soleh, Apresiasi Ajang Eksibisi Sepak Bola Ralis Selekction vs Persib Bandung

Tasikmalaya, beritatandas.id – Tontonan segar yang sudah lama dirindukan warga masyarakat Tasik Selatan (TASELA) Maniac Sepak Bola setelah sebulan melaksanakan ibadah puasa. Viking Persib, Bobotoh Persib, dan para Maniac lainnya semua sangat antusias menyaksikan pertandingan eksibisi antara Persib Bandung vs Ralis Selection di Lapangan Sepak Bola Desa Cikupa Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tadikmalaya, pada Jumat (6/5/2022).

Hadir dalam pertandingan eksibisi tersebut, H Oleh Soleh, S.H, Anggota DPRD Provinsi Jabar, Asep Saepulloh, ST, Anggota DPRD Kab. Tasikmalaya, KarangTaruna Wibawa Mukti, dan Promotor utama Andi Ralis, pengusaha muda TASELA, serta Para Muspika lainnya.

Sebagai kehormatan, Kang Oleh Soleh dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi dan dukungan penuh atas terselenggaranya pertandingan eksibisi ini. Ia katakan, bahwa dengan terselenggaranya acara event persahabatan atau eksibisi antara Ralis Selection vs Persib ini adalah merupakan pintu masuk untuk penggalian potensi para altlit Sepak Bola berbakat yang ada di daerah, khususnya di TASELA ini.

“Saya sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKB secara pribadi dan mewakili warga Kabupaten Tasikmalaya mendukung penuh atas terselenggaranya pertandingan persahabatan ini, dan sangat dimungkinkan akan memotivasi semangat para atlit-atlit di daerah menjadi atlit profesional,” katanya.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan positif, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak sehingga acara ini terselenggara dengan baik, aman, lancar dan seportif,”tutup Kang Oleh di akhir sambutannya.***

 

Redaksi