Kang RHD Minta Doa dan Dukungan Anak Pendiri PKB Agar Cak Imin Jadi Presiden

Karawang, beritatandas.id – Ratusan Alumni Santri Lirboyo yang berada di wilayah Purwakarta dan Karawang menggelar acara silaturahmi dan halal bi halal di Ponpes Nurul Hikmah Perum Graha Puspa, di Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang, Minggu (8/5/2022).

Dalam acara tersebut, hadir Ketua DPC PKB Karawang, Rahmat Hidayat Djati atau Kang RHD sapaan akrabnya. Di sela- sela kegiatan Silaturahmi dan halal bi halal, Kang RHD meminta doa untuk kemenangan PKB di Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

“Sebagai kader PKB, tentu kita menginginkan yang terbaik untuk partai yang didirikan oleh para ulama. Nah, tadi kebetulan ada anak dan cucu pendiri PKB, KH Mahrus Ali Lirboyo, ada Gus An’im Falachuddin Mahrus, dan cucunya Gus Reza,” kata Kang RHD kepada wartawan, Minggu (8/5/2022).

Ketua Komisi II DPRD Jawa Barat ini mengungkapkan, saat bersilaturahmi dengan anak dan cucu pendiri PKB dia memohon doa untuk kemenangan PKB. Bahkan, Gus HRD secara khusus meminta doa dan dukungan agar Cak Imin atau Gus Muhaimin jadi Presiden.

“Tadi saya secara pribadi merasa memiliki kewajiban moral dan spiritual untuk meminta doa kepada anak dan cucu pendiri PKB, agar PKB menang di 2024 dan Gus Muhaimin jadi Presiden,” ujarnya.

Kang RHD juga berharap kader- kader PKB di Jawa Barat, khusunya Karawang, solid untuk memenangkan PKB dan mengantarkan Ketua Umum PKB Gus Muhaimin Iskandar menjadi Presiden RI 2024.

“Alhamdulillah di sambut baik tadi juga sama Gus An’im, tinggal sebagai kader kita juga harus optimis untuk kemenangan PKB, tentu itu semua dapat tercapai dengan kerja- kerja politik yang terukur dan efektif,” tandasnya.***

 

Redaksi