Kanit Binmas Polsek Klari Pimpin Patroli KRYD Kepung Karawang

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Personil gabungan piket fungsi Polsek Klari melaksanakan operasi Patroli Presisi Karang Terpadu (Prekat) dan Kepung Karawang dalam rangka mengantisiapasi terjadinya antisipas C3 dan tawuran geng Motor

Pelaksanaan operasi tersebut sasaran lampu merah karawang timur dipimpin langsung Kompol Hidayat dengan kuat personal Piket Pawas, Kanit. Bimas Polsek Klari, Iptu H. Asep Kosasih, Piket Bhabinkamtibmas, Piket Patroli, Piket Reskrim, Piket Intelkam, Selasa Dini hari (23/05/2023) sekira pukul 00.30 Wib

Dalam keterangannya Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat menyampaikan, sasaran operasi malam ini meminimalisir akan terjadinya tindak kejahatan di perempatan lampu merah karawang timur.

“Giat Malam meminimalisir akan terjadinya kejahatan jalanan,” ujarnya

Ditambahkan Kapolsek, selain itu Melaksanakan Opersasi miras,dalam rangka Harkamtibmas diwilayah Hukum Polsek Klari Polres Karawang mobiling ke Titik Rawan Antisipasi Tawuran, C3 dan Kejahatan lainnya.

“Semoga oprasi ini tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Klari Tidak adanya warga yang melakukan tawuran dan kriminalitas lainnya, selama kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif,” pungkasnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono