Kapolsek Citamiang Kota Sukabumi Koordinasi Harkamtibmas Bersama Lurah Nanggeleng

Kota Sukabumi – Sekira Jam 11. 20 Wib. Kapolsek Citamiang, AKP Arif Saptaraharja, S.E., Sambang Jalin Silaturahmi dam Koordinasi Harkamtibmas Bersama Lurah Nanggeleng di Jl. Otista Kel. Nanggeleng Kec. Citamiang Kota Sukabumi. Selasa, (23/5/2023).

Adapun kegiatan Sambang dan Koordinasi Harkamtibmas bersama bersams Lurah Kel. Nanggeleng tersebut menurut AKP Arif Saptaraharja, S.E., sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan tokoh masyarakat sehingga  bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, selain itu kita juga bisa secara langsung  menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas, ungkap Akp Arif

Kapolsek Citamiang Kapolsek AKP Arif Saptaraharja, S.E. menerangkan bahwa kegiatan sambang ini juga untuk mengajak warga membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing, serta meminta warga binaan lapor apabila ada informasi yang mengganggu keamanan dan ketertiban segera hubungi Polsek Citamiang atau lapor pak polisi “Siap Mas” dengan nomir “082126054961” Selama pelaksanaan kegiatan situasi dalam keadaan aman terkendali. ” Terang Kapolsek AKP Arif Saptaraharja, S.E.