Kanit Intel Polsek Ciampel Sasar Lokasi DK 60

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Kanit Intel Polsek Ciampel Polres Karawang Ipda Agus Sumarwan bersama Brigpol Handrik Yandika, Brigpol Arma Yulianto dan Brigpol Herman A.S melaksanakan pengamanan pada lokasi proyek strategis nasional Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kegiatan pengamanan di lokasi proyek strategis nasional tersebut, dilakukan di DK 60 Desa Tegallega, Kecamatan Ciampel Karawang, Sabtu (27/5/2023).

Pengamanan digelar dengan tujuan untuk memantau sekaligus mengawasi barang-barang matrial proyek strategis nasional Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) di wilayah hukum Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Ciampel AKP Adi Rama Prawira menjelaskan, kegiatan itu bertujuan untuk memberikan pengamanan, dalam rangka mensukseskan proyek strategis nasional pembangunan Kereta Cepat Jakarta Bandung.

“Kegiatan ini juga sebagai upaya kepolisian mengantisipasi adanya pencurian di lokasi proyek strategis nasional,” ungkap Adi Rama.

“Kepolisian melaksanakan pengontrolan terhadap lokasi proyek strategis nasional pembangunan kereta cepat ini,” sambungnya.

Karena itu, Kapolsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar mengarahkan Kanit Intel Ipda Agus Sumarwan pimpin anggota lainnya untuk mengimbau para pekerja proyek dan warga sekitar agar bekerjasama dengan pihak kepolisian demi meningkatkan kamtibmas, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman di lokasi proyek strategis nasional.

“Pastikan selalu berkoordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas, yang sifatnya memerlukan kehadiran pihak kepolisian guna menjaga keamanan dan ketertiban,” pungkas Kapolsek Ciampel Polres Karawang.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono