Kanit Reskrim dan Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Monitoring Distribusi Bantuan Beras

BLANAKAN – Kanit Reskrim Aiptu Darsono dan Bhabinkamtibmas Desa Cilamaya Hilir Briptu Wira bergabung dengan Babinsa Desa Jayamukti Serka Dadang melaksanakan Pengamanan dan Monitoring distribusi Bantuan beras kepada Masyarakat Desa Jayamukti di Wilayah Hukum Polres Subang – Polsek Blanakan.

Kegiatan atas Arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, SH.Sik.MH Melalui Kapolsek Blanakan, Iptu Andri Sugiarto, S.ip, M.A.P, Bertempat di Aula Kantor Desa Blanakan Kec Blanakan Kab Subang. Selasa (18/4/2023)

Menurut Kanit Reskrim dan Bhabinkamtibmas Desa Cilamaya Hilir Briptu Wira, yang terlibat dalam pengamanan tersebut diantaranya Babinsa Desa Jayamukti Serka Dadan, Kepala Desa Jayamukti, Kasie kesos Kec dan Staf Desa Jayamukti.

Kegiatan Desa Jayamukti masyarakat penerima manfaat sebanyak : 579 KPM, per KPM nya 10 kg beras.

Antisipasi terjadinya gukamtibmas pada saat pendistribusian Beras dan Kegiatan pendistribusian bansos beras disalurkan ke masyarakat per RW sesuai jadwal agar berjalan dgn aman dan kondusif. Tutup Kapolsek Blanakan – Polres Subang Kapolsek Blanakan, Iptu Andri Sugiarto, S. ip, M.A.P melalui Aiptu Darsono dan Briptu Wira.