Kanit samapta Polsek Kadudampit Berikan Himbauan kepada pelajar

KOTA SUKABUMI, Polres Sukabumi Kota Polda Jabar – Antisipasi Kenakalan Remaja Kanit samapta Polsek Kadudampit Ipda gun gunawan Berikan Himbauan kepada pelajar sewaktu bubaran sekolah menjelaskan bahwa Generasi muda adalah generasi penerus bangsa khususnya remaja, sehingga pada usia remaja merupakan masa bagi seseorang untuk mencari jati diri dan gampang terpengaruh dengan dinamika, untuk itu peran serta para orang tua dan lingkungan sangat berpengaruh dalam membentuk pribadi yang baik.

Untuk itu Kanit samapta Polsek Kadudampit memberikan himbauan kepada remaja di wilayah hukum Polsek Kadudampit, kamis 12/10/2023.

Pada kesempatan tersebut Ipda gun gunawan memberikan Himbauan kamtibmas kepada remaja yang di temui tentang kenakalan remaja salah satunya bahaya Narkoba, serta penyalah gunaan media sosial yang berujung pada UU ITE.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setywan Wibowo Melalui Kapolsek Kadudampit Iptu awan Kurniawan menerangkan kegiatan ini sebagai wujud pencegahan terkait dampak dan bahanya penggunaan Narkoba, pergaulan bebas dikalangan remaja sebagai penerus bangsa. Dan lebih penting lagi dalam penggunaan media sosial jika tidak di gunakan sesuai dengan porsinya akan berdampak negative bagi pelajar maka dari itu anggota kami menekankan untuk penggunaan media sosial digunakan secara bijak tutupnya.