Kanit Turjawali Pimpin Operasi Malam Antisipasi Tindak Kejahatan C3 Dan Balap Liar

Karawang, beritatandas.id – Kegiatan dalam rangka antisipasi C3 dilakukan dengan menggelar Patroli Malam Sat Samapta Polres Karawang, tindak Kejahatan C3 dan Balap liar serta Kejahatan Jalanan lainnya di wilayah Kab. Karawang dapat dicegah karena adanya kehadiran anggota Polisi.

Kegiatan patroli tersebut dipimpin oleh Kanit Turjawali Polres Karawang Iptu Yudha Herlambang, dengan melibatkan sebanyak 2 Pers Patroli Sat Samapta Polres Karawang Aipda Heri Hidayatulloh dan Bripda Andika Yoga Pratama. Jum’at, Tanggal 19 Agustus 2022 pukul 24.00 WIB s.d 06.00 WIB.

Kegiatan yang dilaksanakan sebagai upaya pencegahan terjadinya curat, curah dan curanmor serta balapan liar dan antisipasi premanisme, sekaligus membubarkan masyarakat yang berkumpul di lokasi rawan Kriminalitas.

Aipda Heri dan rekannya menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan mentaati segala peraturan yang berlaku.

Kegiatan dilaksanakan dilokasi umum seperti Terminal Klari, SPBU Kepuh, Gudang Alfamart dan Perum Lavender

“Kita bubarkan kerumunan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, serta teguran agar mematuhi protokol kesehatan bagi warga yang tidak lalai dalam hal prokes, kesdaran masyarakat sangat penting demi terciptanya situasi yang aman dan nyaman, begitupun pencegahan covid-19, harus lebih waspada lagi. kata Aipda Heri.

Lex