Kapolda Jabar Bersama Jurnalis Mitra Polda Jabar Peringati Hari Pers Nasional

Bandung, beritatandas.id – Sambut Hari Pers Nasional (HPN) 2022 Kapolda Jawa Barat Drs. Irjen Pol. Suntana berikan Surprice kepada wartawan mitra Polda Jawa barat di Mapolda Jabar, Rabu (09/01/22).

Kapolda Jabar Drs, Irjen Pol Suntana menyampaikan dalam sambutannya, sangat berterima kasih kepada rekan wartawan yang sudah hadir memenuhi undangan perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2022.

Lanjut Kapolda, sudah meminstrukan kepada Kapolres agar bisa terus sinergi dengan rakan media agar dapat memberikan informasi secara langsung.

“Ini merupakan program pertemuan yang sudah direncanakan dengan rekan media, dan hari ini merupakan moment yang sangat tepat buat kami, bahkan kami sangat berterima kasih dengan adanya acara dadakan rekan media hampir 70% dapat hadir”. paparnya.

“Kami ucapkan selamat Hari Pers Nasional 2022”, eagas Irjen Pol Suntana.

“Kami memohon bantuannya kepada rekan media agar senantiasa memberikan informasi dan membantu mensosialisasikan serta menghimbau kepada masyarakat agar mengikuti prokes”, harap Kapolda.

“Kami menginginkan di web atau di media cetaknya rekan rekan media agar bisa memberikan himbauan atau selogan kepada masyarkat tentang protokol.kesehatan”, pungkasnya

 

Redaksi