Kapolres Karawang Turun Langsung Atur Lalin Di Objek Vital Pertigaan Jalan Cidomba

POLRES KARAWANG, beritatandas.id –Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono. SIK.,MSi, dimana dalam menindaklanjuti Dumas Di Lapor Pak Kapolres terkait sering terjadinya Kemacetan di pertigaan jalan cidomba di jam Masuk kerja maupun pulang kerja, Kapolres Karawang Akbp. Wirdhanto Hadicaksono turun langsung ke lokasi tersebut, pada Jumat Pagi (10/02/2023) sekira pukul 07.00 wib sampai selesai.

Dengan spontan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono langsung turun dari motor dan langsung melakukan pengecekan di area lokasi macet, serta memerintahkan seluruh jajarannya untuk melakukan pengaturan guna melancarkan arus lalu lintas.

Kapolres melihat titik macet dan juga penyebab kemacetan yang diakibatkan tingginya volume kendaraan baik Sepeda Motor maupun Mobil yang melewati jalan tersebut.

Saat pengaturan lalu lintas di jalan tersebut, Kapolres melakukannya pemantauan kurang lebih satu jam dan memastikan arus lalu lintas sudah mulai lancar dan selanjutnya Kapolres Karawang melanjutkan pengecekan area lain yang di anggap rawan kemacetan.

#Polres Karawang #Polda Jabar

( Humas Polres Karawang Polda Jabar)

( Lx )