Kapolsek Beserta Anggota Polsek Cikampek, Lepas Anggota Purna Bakti

beritatandas.id, Karawang – Kapolsek Cikampek melaksanakan giat pelepasan anggota purna bakti Polri secara sederhana, kegiatan tersebut diselenggarakan di Mako Polsek Cikampek.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana mengatakan, “giat pelepasan anggota purna bakti Polri ini adalah wujud penghargaan kepada Anggota Polri yang memasuki masa pensiun,” tutur kapolsek.

Kapolsek bersama anggota Polsek Cikampek menyampaikan permohonan maaf jika ada kesalahan dan kekurangan kepada anggota purna bakti Aiptu Maslur Rahman beserta Bhayangkarinya, Jumat (10/12/2021).

Kapolsek juga menyampaikan kepada semua anggota yang hadir, “kita harus menghormati dan bisa belajar dari Aiptu Maslur Rahman yang sudah berdinas selama 29 tahun dengan baik.

Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana berharap setelah pensiun nanti diharapkan masih dapat menjadi Mitra Polri dan Polmas (Polisi Masyarakat) dilingkungannya dengan tetap menjalin hubungan baik dengan anggota kepolisian, jelasnya.

Aiptu Maslur Rahman dengan perasaan haru dan bahagia menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kapolsek dan keluarga besar Polsek Cikampek, atas perhatian dan kerjasamanya selama dirinya bertugas di kepolisian, serta meminta maaf apabila selama bertugas ada kekurangan, kesalahan maupun khilaf.

Reporter : Lex