Koramil 0402/Batujaya Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana Alam

beritatandas.id, Karawang – Koramil 0402/Batujaya Kodim 0604/Karawang melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan kepada korban bencana puting beliung wilayah Desa Batujaya, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang, Jum’at (10/12/21).

Penyaluran bantuan diberikan kepada masyarakat yang terdampak bencana oleh Sertu Marwan Supriyatna, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian TNI kepada korban bencana angin puting beliung yang menerjang wilayah Kecamatan Batu jaya pada Selasa 7 Desember 2021.

Danramil 0402/Batujaya, Letda Inf Encep Sumarna mengatakan bahwa, pelaksanaan kegiatan bakti sosial sebagai wujud kepedulian Kodim 0604/Karawang dengan memberikan bantuan sembako bagi korban terdampak puting beliung.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap sesama, untuk membantu mengurangi beban para korban angin puting beliung yang sampai mengakibatkan rumah roboh di Desa Batujaya”,ucap Danramil.

Danramil berharap dengan terlaksananya kegiatan baksos ini dapat memperingan beban warga yang terdampak bencana dan meningkatkan kepedulian terhadap sesama dengan memberikan berupa makanan siap saji, sembako, dan air mineral.

“Semoga bencana alam ini dapat segera diatasi, sehingga masyarakat yang terkena dampak bencana angin puting beliung dapat beraktifitas kembali seperti biasa,”pungkasnya.

Reporter : Lex/Rls