KAPOLSEK BOJONGSOANG AKP TUGIMAN, S. Sos., M. A. P., MELAKUKAN MONITORING PENYALURAN BANTUAN CADANGAN BERAS PEMERINTAH (CBP) DARI KEMENSOS RI

Polsek Bojongsoang-Hadir dalam setiap kesempatan di tengah warga masyarakat Kapolsek Bojongsoang AKP Tugiman, S. Sos., M. A. P., bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Bojongsari Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Aryanto melaksanakan pemantauan serta pendampingan penyaluran Bantuan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) dari Kementerian Sosial (Kemensos) bagi warga masyarakat Desa Bojongsari dan bertempat di Halaman Kantor Desa Bojongsari Kec. Bojongsoang Kab. Bandung. Rabu (20/09/2023).

Ia menambahkan, kegiatan ini termasuk wujud komitmen dan loyalitas pelayanan prima kepolisian kepada warga masyarakat saat beraktivitas, sehingga dengan adanya kehadiran anggota Polsek Bojongsoang di lapangan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat kecamatan Bojongsoang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo. SH. SIK. MH melalui Kapolsek Bojongsoang AKP Tugiman, S. Sos., M. A. P., mengatakan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas yang hadir di tengah-tengah masyarakat dalam melaksanakan Pemantauan dan Pendampingan kegiatan tersebut di maksudkan agar pelaksanaan penyaluran Bantuan Pangan tersebut berjalan aman, tertib dan lancar.” jelasnya.