Kapolsek Buahdua Laksanakan Jumat Curhat

Sumedang – Bertempat di Aula Balai Desa Buahdua Kec.Buahdua Kab. Sumedang telah dilaksanakan kegiatan silaturahmi dan Jum’at Curhat dalam rangka menjalin komunikasi dengan warga masyarakat Desa Buahdua dan lapisan masyarakat dalam meningkatkan pemeliharaan Kamtibmas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Buahdua IPTU SUPRIYONO bersama para tokoh masyarakat, serta warga masyarakat yang ada di Wilayah  desa Buahdua kec.Buahdua Kab. Sumedang

Dalam kegiatan tersebut beberapa masukan dan saran dari warga masyarakat Ds.Buahdua Kec.Buahdua diantaranya :
1. Masih banyak pengendara yang memakai knalpot brong / bising untuk itu diharapkan ada penertiban karena sangat mengganggu.
2. Kesadaran masyarakat tentang pentingnya siskamling dalam menjaga kamtibmas yang kondusip, sehingga perlu adanya sosialisasi penyuluhan kepada masyarakat tentang pentingnya ronda malam terutama jam-jam rawan.

Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar. Bahwa kegiatan Jum’at Curhat merupakan Program Polri yang dilaksanakan dalam rangka menyerap aspirasi sarana dan kritik dari masyarakat terhadap Polri dalam rangka Harkamtibmas sekaligus sebagai sarana menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.