Kapolsek Ciasem Giat Pendampingan Bantuan Pangan dari BKKBN untuk Stunting

Polres Subang — Dalam rangka mendukung dan mensukseskan program Zero Stunting di Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman melakukan Pendampingan Bantuan Pangan dari BKKBN untuk Stunting diwilayah Kecamatan Ciasem Aula Desa Ciasem girang Kec.Ciasem Kab. Subang

Kapolres Subang AKBP Sumarni, melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman, AMd, mengatakan berharap dengan peran aktifnya Polsek Ciasem dalam menanggulangi anak stunting dapat lebih cepat membantu menekan angka stunting, mari kita perangi stunting agar anak-anak tumbuh kembang dan menjadi generasi yang sehat dan cerdas,” ucap Kapolsek Ciasem.

Bantuan tersebut melalui Kantor Pos Ciasem mencakup 9 Desa secara serentak pembagian bantuan pangan stunting dilaksanakan,
kemudian disalurkan ke desa masing-masing, para penerima mendapatkan undangan untuk mengambil bantuan tersebut di balai desa, bantuan pangan ini berupa 10 butir telor dan 1 kilogram daging ayam.

Pendampingan ini menjadi bentuk perhatian kami, sebab, seperti diketahui bahwa pemerintah sangat konsen terhadap penanganan stunting,” ujar Kapolsek.

Program ini juga adalah salah satu Instruksi bapak Kapolri untuk membantu program pemerintah turunkan angka stunting di seluruh wilayah Indonesia dan sangat penting sebagai sarana pemberian edukasi dalam menangani anak stunting sehingga ke depan bisa terhindar dari stunting dan bisa menekan peningkatan jumlah anak stunting di Kecamatan Ciasem.