Kapolsek Cibeber hadiri pembukaan Ponpes As Shifa

Cibeber Cianjur – Peresmian Pondok pesantren As Shifa yang berlokasi di Kampung Tambakbaya, Desa Cipetir, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur mengundang minat masyarakat untuk hadir karena akan ada Tabligh Akbar dalam rangkaian acara peresmian tersebut untuk mengetahui dan menyimak isi ceramahnya.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama anggotanya menghadiri acara peresmian dan Tabligh akbar di Pondok pesantren As Shofa Kp. Tambakbaya, Ds. Cipetir, Kec. Cibeber, Cianjur pada Hari Minggu Tanggal 02 Juli 2023 pukul 09.00 wib.

Kegiatan peresmian Pondok pesantren As Shofa dihadiri oleh Camat Cibeber yang diwakili Sekmat dan Kapolsek Cibeber. Personil Polsek Cibeber melakukan pengamanan jalur yang menuju lokasi pesantran untuk mempermudah tamu undangan menuju lokasi.

Rangkaian acara peresmian berjalan dengan aman, Pihak pengelola Pondok mengucapkan terimakasih kepada Polsek Cibeber karena sudah membantu mengamankan acara tersebut. Kapolsek Cibeber mengatakan Pihaknya dalam menghadiri acara peresmian dan pembukaan pondok tersebut memberikan Pengamanan dan memberikan himbauan Kamtibmas, Ungkap Kapoosek Cibeber.