Kapolsek Cilamaya Genjot Vaksinasi Door To Door Di Desa Cikalong

Karawang, beritatandas.id –  Polsek Cilamaya Polres Karawang, Kepolisian adalah salah satu garda terdepan dan ujung tombak dalam menjaga kamtibmas, karena bersentuhan langsung dengan masyarakat dan senantiasa berada ditengah-tengah masyarakat, sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera diketahui.

Kapolsek Cilamaya Kompol Edy, S. bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring serta pendorongan kegiatan vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 untuk warga masyarakat di Dusun Krajan 2 Rt.14/Rw.07, Desa Cikalong, Kecamatan Cilamaya Wetan.

Hal ini bertujuan demi percepatan vaksinasi covid-19 di wilayah hukum Polsek Cilamaya, Rabu (16/3/2022).

Kapolsek juga mengimbau serta mengajak warga masyarakat untuk disiplin menerapkan PPKM, supaya penanggulangan pencegahan penyebaran covid-19 berjalan maksimal.

Berikut data vaksinasi di Kabupaten Karawang mencapai 90,14 persen dan dosis 2 mencapai 73,48 persen. Disusul vaksinasi anak dosis 1 mencapai 97 persen.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono bersama Forkopimda Karawang akan terus bergerak untuk memaksimalkan vaksinasi Lansia.

Polsek Cilamaya bekerjasama dengan Nakes yang ada di Cilamaya, perangkat desa dan pihak lainnya untuk bersama-sama mensukseskan capaian vaksinasi nasional, khususnya capaian vaksinasi Kabupaten Karawang.

Redaksi