Kapolsek Cisarua bersama Forkopimcam Kecamatan Cisarua melaksanakan Ziarah Makam Leluhur dan Tokoh Sumedang di Cisarua

Sumedang – Masih dalam rangkaian hari jadi Kecamatan Cisarua ke-22 tahun 2023, Kapolsek Cisarua Polres Sumedang Polda Jabar Ipda Epi Yuhana, S.H bersama Forkopimcam Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang melaksanakan melaksanakan Ziarah Makam Leluhur dan Tokoh Sumedang. Kamis (18/05/2023).

Bertempat di di Situs Makam Keramat Eyang Santowaan Awiluar Desa Ciuyah yang dipimpin oleh Kuncen Situs Makam Keramat Abah Suma dan dilanjutkan dengan doa bersama terakhir dilaksanakan tabur bunga oleh seluruh rombongan yang hadir.

Acara ini bertujuan untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa pahlawan serta berkaitan dengan acara selanjutnya yaitu Tabligh Akbar yang akan dilaksanakan di Halaman Kantor Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang.

“Ini menjadi satu rangkaian dengan acara nanti mulai jam setengah delapan malam kita akan melaksanakn pengajian umum dan tabligh Akbar”, pungkas Kapolsek

Kapolsek mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang untuk mendapatkan keberkahan dengan hadir langsung dalam acara pengajian umum dan tabligh Akbar tersebut.