KAPOLSEK CUGENANG POLRES CIANJUR BERIKAN HIMBAUAN KEPADA PENERIMA DANA BANTUAN GEMPA

Kapolsek Cugenang Polres Cianjur Kompol L. Woro Wuryani memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang menerima dana bantuan gempa di GOR Desa Cijedil Kec. Cugenang. Rabu (19/04/2023)

Dengan di berikannya bantuan ini di harapkan masyarakat benar-benar memanfaatkanya untuk dapat membantu serta meringankan sebagaian besar warga yang terdampak gempa bumi untuk membangun kembali rumah yang hancur.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kolmpol L. Woro Wuryani menegaskan apabila ada yang melakukan pemotongan uang dari dana gempa yang di bagikan kepada warga masyarakat agar laporkan ke Polsek maunpun ke Polres untuk di lakukan tindakan hukum.

Warga masyarakat Cugenang terutama Desa Cijedil yang lanjut Usia ( Lansia ) serta Ibu hamil pembagian tersebut dilakukan di GOR Desq Cijedil, Kapolsek Cugenang menegaskan dalam pembagian dana gempa tetsebut atas perintah Kapolres Cianjur agar dilakukan monitoring dan tidak ada pemotongan dana gempa yang diberikan kepada warga masyarakat.