Kapolsek Dampingi Camat Cangkuang, Sambut Bupati Bandung, Dalam Acara Haol Eyang Wali Syeikh Abdul Ghorib

Cangkuang – Kapolsek Cangkaung Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, S.H., bersama Camat Cangkuang Dartika, STP., MM., mendampingi Bupati Bandung DR. H.M., Dadang Supriatna, S.Ip., M.Si., untuk menghadiri Acara Haol Eyang Wali Syeikh Abdul Ghorib.

Kegiatan Haol dilaksanakan pada Sabtu, 12 Agustus 2023 mulai pukul 20.00 Wib sd selesai bertempat di Kantor Desa Bandasari Kp. Jalupang Rw 01 Desa Bandasari Kec Cangkuang Kab Bandung.

“Kami hadir bersama Camat Cangkuang, selain untuk mendampingi Bupati Bandung juga untuk mengamankan pelaksanaannya bersama anggota,” ujar H. Yusup, saat dikonfirmasi, Minggu, (13/8/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sebagaimana tugas kita sebagai Pelindung, Pengalaman dan Pelayan Masyarakat sudah seharusnya kita melaksanakan kegiatan tersebut.

“Kapolsek agar mengkoordinasikannya dengan TNI dan Satpol PP, terkait pengamanan Bupati dan juga memastikan Acara keagamaan tersebut berjalan dengan aman dan lancar,” kata Kusworo.

Lanjut Kapolsek, Acara Haol Akbar tersebut dihadiri oleh Pimpinan Yayasan Sirojul Muhtadin KH. A. Ahmad Suntana, S.Ag.,

Dari tingkat Desa tampak hadir Kades dan Ketua MUI Desa Bandasari beserta para jama’ah dari Desa Bandasari.

“Selama pelaksanaan Haol Akbar Eyang Wali Syeikh Abdul Ghorib berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” tutupnya.