Antisipasi Rawan Malam Minggu, Piket Fungsi Polsek Cangkuang, Laksanakan KRYD, Dengan Melakukak Razia Miras

Cangkuang Piket Fungsi Polsek Cangkuang Polresta Bandung diantaranya Piket Bhabinkamtibmas, Piket Patroli Samapta dan Piket Unit Reskrim dipimpin Aipda Katosmn Washnandi, S.H., melaksanakan kegiatan KRYD.

Dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan tersebut, Sabtu, 12 Agustus 2023 mulai pukul 21Gabungan Piket Fungsi melaksanakan Razia Miras dan Obat-obatan terlarang diwilayah hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung.

“Dua Dus atau sekitar 20 Botol Miras berbagai merk diamankan ke Mapolsek Cangkuang Polresta Bandung” ujar Katon, saat ditanya, Minggu, (13/8/2023).

Ditempat lain Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, S.H., yang memonitor langsung anggotanya dilapangan, menegaskan bahwa dalam mengantisipasi kerawanan kamtibmas Malam Minggu ini Piket Fungsi kami perintahkan untuk melaksanakan KRYD.

“Razia Miras dan Obat-obatan Terlarang serta membubarkan kerumunan Remaja yang nongkrong hingga larut malam menjadi sasaran dalam kegiatan tersebut, ujar H. Yusup.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., terus mengingatkan anggotanya agar melaksanakan kegiatan rutin pemeliharaan kamtibmas.

“Terutama pada malam minggu, seluruh anggota dikerahkan untuk mengantiasipasinya dengan melakukan kegiatan rutin Kepolisian,” ujar Kusworo.

“Pastikan didalam Minggu ini situasi kamtibmas diwilayah hukum Polresta Bandung berjalan dengan aman dan Kondusif,” pungkasnya.