Kapolsek Gununghalu Tingkatkan Patroli Dalam Mengawasi Kegiatan Takbiran

Polres Cimahi, Polda Jawa Barat – Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR. Menekankan Kapolsek Gununghalu AKP Wasiman, S.H. untuk meningkatkan patroli dalam mengawasi Kegiatan takbir keliling dan aksi kejahatan jalanan seperti Curas, Curat dan curanmor dan juga pengawasan tempat perbelanjaan di wilayah hukum Polsek Gununghalu.

Anggota Polsek Gununghalu melaksanakan patroli dengan route Pertigaan Gununghalu – Pertigaan Simpang Asin Sirnajaya – Jln Pertigaan Buni jaya – Pertigaan Lebak Saat Kec Rongga – Jln ptpn Montaya Gununghalu – Jln Desa Celak – Jln Desa Wargasalayu dan Kembali Ke Mapolsek Gununghalu, Sabtu (22/04/2023) Pukul 01.00 WIB.

Aipda Ardi Heriyanto, Bripka Yadi Kusnadi, Brigadir Prasetyo Panji Melaksanakan juga Patroli ke Obvit Keuangan (Bank, ATM dan Swalayan);
– Melakukan Kontrol ke Tempat Keramaian Masyarakat ;
– Melakukan Kontrol Mini Market Indomart dan Alfamart;
-Melaksanakan Pengontrolan ke Kantor Pemerintah, Perumahan;
– Melaksanakan Patroli ke Daerah Rawan C3;
– Memberikan Himbauan kepada masyarakat Tentang Harkamtibmas.
– Melaksanakan Monitoring Dan Pengamanan Kegiatan Keramaian Masyarakat.

Semoga Situasi Wilayah Hukum Polsek Gununghalu dapat selalu dalam keadaan Aman dan Terkendali dengan ditingkatkan nya patroli ini, saya pun menghimbau agar masyarakat tidak melakukan kegiatan takbir keliling karena membahayakan keselamatan, jelas Kapolsek Gununghalu AKP Wasiman, S.H.