Kapolsek Cipeundeuy Lakukan Pengamanan Tempat Ibadah Dalam Pelaksanaan Shalat Iedul Fitri

Polres Cimahi Polda Jawa Barat – Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR. Melalui Kapolsek Cipeundeuy AKP Tedi Yana Toyibah melaksanakan Pengamanan Tempat Ibadah dan Public Address pada kegiatan Masyarakat terkait pelaksanaan Shalat Iedul Fitri di Wilkum Polsek Cipeundeuy, Sabtu (22/04/2023) Pukul 06.00 wib.

Kapolsek Cipeundeuy AKP Tedi Yana Toyibah bersama dengan IPDA C, Widodo ( PADAL ), AIPTU Cecep Iman Drajat AIPTU Jejen Jaelani, BRIPKA Slamet W. Dan Bripka Bima P. Melaksanakan Giat Pengamanan dan Public Address Shalat Iedul Fitri di area Masjid / Tempat Ibadah dan Pemukiman Penduduk untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap terjaga.

Pengawasan dilaksanakan di Mesjid Agung Cipeundeuy kp. Cipeundeuy rt. 05/07 dan di Mesjid Al. Barokah kp. Nagrak rt. 04/08 Ds. Ciharashas. Kec. Cipeundeuy Kab. Bandung barat dan lokasi rawan Kriminalitas/gangguan Kamtibmas lainnya.

Petugas juga diperintahkan untuk Stanby dititik titik tempat ibadah yang melaksanakan Shalat Iedul Fitri dengan kesiapsiagaan personil (body system) sebagai upaya preventif agar pelaksanaan Shalat Iedul Fitri berjalan dengan aman dan kondusif, ujar Kapolsek Cipeundeuy AKP Tedi Yana Toyibah.