Kapolsek Jatisari Cek 4 Lokasi Titik Giat Vaksinasi

Karawang, beritatandas.id – Kapolsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar tinjau langsung kegiatan gebyar vaksin Ramadhan diwilayahnya, bersama dengan Anggota Polsek Jatisari Polres Karawang melakukan pengecekan diempat titik berbeda yang dijadikan lokasi pelaksanaan vaksinasi. Kamis (8/4/2022).

Gebyar Vaksin Ramadhan ini bertujuan guna mempercepat vaksinasi kepada masyarakat Kabupaten Karawang, agar tercipta herd immunity masyarakat Kab Karawang terutama bagi warga yang ingin mudik karena pemerintah memperbolehkan mudik dilakukan oleh warga yang sudah mendapatkan vaksin dosis 1, 2 dan booster.

“Ada 4 titik yang dijadikan lokasi vaksin yaitu Masjid Jamie Nurusalam, Desa Balonggandu sebanyak 134 dosis, Masjid Jamie Nurul Yasin Desa, Sukamekar sebanyak 96 dosis, Masjid Jamie Baiturrohim, Desa Sukamekar sebanyak 86 dosis, Masjid Jamie Al- Hikmah, Desa Cirejag sebanyak 89 dosis Dengan jumlah keseluruhan sebanyak 405 dosis. terang Kapolsek.

Kapolsek Jatisari Polres Karawang Kompol H. Marsono dan jajarannya bersama instasni terkait terus berupaya dalam mengajak masyarakat agar turut serta mensukseskan gelaran vaksinasi di Kabupaten Karawang, khususnya masyarakat Jatisari.

Kapolsek menyampaikan bahwa Gebyar Vaksin Ramadhan ini adalah program Kapolres Karawang dengan forkompimda yang dilaksanakan selama bulan Ramadhan, dengan tujuan mempermudah masyarakat undtuk mendapatkan vaksinasi, pada saat menjelang berbuka puasa di masjid juga yang hendak menunaikan Sholat Tarawih.

Redaksi