Kapolsek Katapang Berikan Arahan Kepada Anggota Saat Anev

Katapang – Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personel, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota Polri.

Seperti halnya yang telah dilaksanakan oleh anggota Polsek Katapang Polresta Bandung yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Katapang Kompol Deny Sunjaya,SH,MH yang bertempat di mapolsek katapang, Selasa (1/8/2023) Pagi.

Kapolsek Katapang dalam arahan anev menekankan mengenai program quick wins TW III yang mana merupakan program kepolisian dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakan.

Dalam arahannya Kapolsek menjelaskan bahwa, ”Dalam kegiatan anev Pagi hari ini ditekankan kepada seluruh anggota Polsek agar melaksanakan program Quickwins sebagai mana program yang sudah dibuat oleh pimpinan Polri,” Jelasnya.

Ditambahkan Kapolsek juga tidak lupa berpesan agar tetap tingkatkan kewaspadaan, jaga keselamatan diri dalam bertugas serta patuhi aturan dan ikuti kebijakan pimpinan dalam upaya menciptakan situasi wilayah yang aman kondusif dan pelayanan pada masyarakat.