Kapolsek Kertasari Polresta Bandung Hadiri dan Pimpin Kegiatan Pengamanan Acara Bedas Ngaleuweung III di bumi Perkemahan Pakawa Kertasari

Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin Pimpin kegiatan pengamanan dan dampingi Bupati Bandung dan rombongan dalam Kegiatan Bedas Ngaleuweung III Sekaligus Peringatan Hari Konservasi Nasional Tingkat Kabupaten Bandung Jumat 11/08/2023 di daerah Bumi perkemahan Pakawa Desa.tarumajaya Kec. Kertasari Kab. Bandung.

Hadir dari unsur TNI Satgas Citarum Harum, Koramil Kertasari dan para Babinsa di Kecamatan.Kertasari ,Polisi Kehutanan,Pol PP,dan unsur yang lainnya.

Dalam acara itu juga terlihat kapolsek dan personil Polsek Kertasari dan dari unsur TNI membantu pemantauan kegiatan rombongan Bupati menuju dan tempat perkemahan yang sudah di sediakan.,rencananya Bupati akan menginap di kawasan tersebut.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H yang di wakili Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin menyampaikan ”Saya Kapolsek Kertasari alhamdulilah tadi acaranya lancar,bersama tiga pilar terus mematau jalan nya acara Kegiatan Bedas Ngaleuweung III Sekaligus Peringatan Hari Konservasi Nasional Tingkat Kabupaten Bandung yg rencana 2 hari sampai besok dan personil di tempatkan di lokasi bersama personil gabungan 3 pilar. Bahwa kegiatan tersebut sekaligus Optimalisasi upaya perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup, khususnya pengendalian perubahan Iklim dan Hutan serta Lahan di Wilayah Kab. Bandung.

Kegiatan seperti ini sangat positif sekali dan besok aka nada penanaman pohon agar terjaga kelestarian alam semoga di kemudian hari pohon yang di tanam ini bisa bermanfaat dan dapat di lestarikan juga oleh masyarakat sekitar,” dan masih banyak lagi kegiatan lainya yang akan dilakukan besok tuturnya.