Kunjungi Tokoh Seni, Bripka Atang Bhabin Jatisari, Sampaikan Ajakan Peran Aktif Dalam Harkamtibmas

Cangkuang – Bhabinkamtibmas Desa Jatisari Polsek Cangkuang Polresta Bandung Bripka Atang Kusnadi, melaksanakan kegiatan rutin pemeliharaan kamtibmas.

Bripka Atang Kusnadi melaksanakan sambang untuk bersilaturhami kepada Abah Adar Tokoh Seni Sunda di Kp. Selamanya Rt 01 Rw 01 Desa Jatisari Kec. Cangkuang.

“Seperti biasa kami melakukan Sambang atau kunjungan untuk bersilaturahmi kepada seluruh Tokoh yang ada di masyarakat, termasuk kali ini kepada Abah Adar,” ucap Atang, Sabtu, (12/8/2023).

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, S.H., dalam setiap kesempatan dirinya terus mengingatkan para Bhabinkamtibmas-nya agar senantiasa merangkul seluruh Tokoh yang ada diwilayahnya.

“Peran penting Tokoh masyarakat disuruh daerah sangatlah menentukan dalam terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar H. Yusup.

Sementara ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., terus menekankan pemeliharaan kamtibmas kepada jajarannya.

“Terutama menjelang Pemilu 2024, kita harus pastikan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polresta Bandung berjalan dengan aman dan kondusif,” kata Kusworo.

Terakhir, Bripka Atang Kusnadi menyampaikan bahwa kehadirannya selain untuk bersilaturhami, dirinya mengajak kepada tokoh tersebut untuk membantu Kepolsian dalam menciptakan kondusifitas Kamtibmas, pungkasnya.