Kapolsek Klari Bantu Rombongan Biksu Menyebrangi Jalan

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Pada Sabtu 13 Mei 2023 sekira Pukul 11.00 Wib melaksanakan Pengamanan jalan arteri Klari kosambi Yang dilintasi rombongan pejalan kaki Biksu Menuju Candi Borobudur Jawa Tengah.

Tidak hanya pengamanan jalur saja Yang dilakukan Polisi, terlihat Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH membantu menyeberangkan Biksu yang menyebrang di Jalan arteri klari kosambi.

Terlihat seperti biasa  arus lalu lintas di dominasi roda dua maupun empat cukup ramai sehingga untuk menjaga keselamatan rombongan biksu hendak menyeberangi jalan, maka dengan sigap Kapolsek Klari menghampiri Rombongan Biksu tersebut untuk membantu menyeberangi jalan.

Melihat rombongan biksu yang akan menyeberang jalan, Kompol Hidayat langsung menghentikan kendaraan  dan membantu Biksu tersebut untuk menyeberang, tampak pada saat itu kondisi lalu lintas cukup ramai tapi lancar.

“Sebagai bentuk rasa tanggung jawab dan kepedulian terhadap sesama, serta sesuai arahan dan atensi Bapak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, kami sebagai petugas Kepolisian selalu turun kelapangan dengan hadir bagi masyarakat,” ujarnya

Bantuan petugas itu diberikan juga sebagai bentuk kepedulian polisi kepada masyarakat yang hendak menyeberangi jalan  sebagai rasa kepedulian kepada sesama yang membutuhkan.

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)