Kapolsek Klari Bersama Muspika Dan Panwascam Silaturahmi Kamtibmas Ke Kantor Desa Klari Dalam Rangka OMB 2024

Polres Karawang,- Dalam rangka mengajak seluruh steakholder dalam memelihara Kamtibmas, Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Desa Klari Kec Klari Karawang pada Selasa (12/12/2023) jam 13.30 wib.

Dalam kunjungannya Kapolsek Klari didampingi Muspika Kecamatan Klari dan Panwascam Klari, tujuan silaturahmi tersebut ke Kepala Desa / aparatur Desa Klari dalam rangka tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan Klari menjelang pemilu 2024.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha mengatakan, silaturahmi selain bertujuan untuk mengajak seluruh steakholder untuk menciptakan situasi yang kondusif juga merupakan upaya Cooling System Ops Mantap Brata (OMB) 2023-2024 dalam rangka mensukseskan Pemilu Damai 2024.

“Pemilu itu akan dikatakan sukses berlangsung jika seluruh masyarakat lebih banyak yang menggunakan hak pilihnya dan prosesnya berlangsung aman baik dari pra pemilu, pemilu maupun pasca pemilu. Oleh karenanya diperlukan upaya-upaya untuk dapat mewujudkan hal itu dan salah satunya mendorong dan mengajak masyarakat baik untuk menggunakan hak suaranya juga untuk menjaga keamanan sehingga Kamtibmas terpelihara dengan baik,”jelasnya.

Dalam giat silaturahmi tersebut, Kapolsek berkesempatan memberikan motivasi kepada masyarakat agar terus menjaga Kamtibmas wilayahnya.

Dikesempatan yang sama Kades Klari Ibu Aan menyampaikan rasa gembira dan hormatnya atas kunjungan yang dilakukan Kapolsek Klari, Muspika dan Panwascam Klari.

“Ini sebuah kehormatan bagi kami atas kehadiran Kapolsek Klari bersama Muspika dan panwascam di kantor kami ini. Disamping mempererat silaturahmi, motivasi dan imbauan yang diberikan kepada kami cukup menjadi bahan nanti akan disampaikan pada saat rapat minggon desa. Terimakasih sudah berkesempatan berkunjung ke mari,”kata Kades Aan

“Silaturahmi ini sangat bermanfaat disamping mempererat hubungan antar sesama juga merupakan rezeki untuk kita semua,”pungkasnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono