Seperti Ini Himbauan Kanit Intelkam Polsek Klari Saat Menghadiri Minggon Kecamatan

beritatandas.id – Kanit Intelkam mewakili Kapolsek Klari Polres Karawang Polda Jabar menghadiri rapat Minggon, bertempat di Aula Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Selasa (12/12/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha yang diwakili  Kanit Intelkam mengatakan, jajaran Polsek melaksanakan dan bersinergi untuk membantu menjalankan program kerja di kecamatan Klari.

“Terus bersinergi dalam menjalankan tugas dan mengajak masyarakat untuk terus bersama sama dalam menjaga keamanan serta mengajak meningkatkan kembali siskamling,” katanya.

Ditambahkannya, Polri siap dan selalu bersinergi dalam menjalankan tugas guna meningkatakan keharmonisan menunjang tugas pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan di wilayah hukum Polsek Klari.

”Dengan Minggon ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan wilayah Klari akan terjalin lebih baik sehingga dapat  menjalankan program program di desa serta memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat,” harapnya.

Sambungnya, selain itu juga Membahas tentang iklim cuaca yang dimana sekarang memasuki musim penghujan, di harapkan agar para lurah dan kepala desa bisa berkomunikasi dan kordinasi terkait wilayah yang rawan bencana terutama banjir di wilayah nya masing-masing

“Dan sekarang adalah tahun politik agar kita selaku aparatur pemerintah supaya bersifat netral dan tidak mengikuti kegiatan politik praktis yang nanti akan berdampak kepada diri pribadi maupun instansi,” pungkasnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono