Kapolsek Klari Di Dampingi Personil Polsek Monitoring Vaksinasi Di Puskesmas Klari

 

Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama Monitoring Vaksinasi Puskesmas Klari

beritatandas.id, karawang – Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama S.H, S.I.K, M.M , bersama Personil Polsek Klari melaksanakan Pengamanan dan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 dan Dosis 2 bagi masyarakat umum di Puskesmas Kecamatan Klari. Kamis (30/09/21)

Kegiatan dilaksanakan dikantor Puskesmas Klari Desa Duren Kecamatan Kabupaten Karawang, Kapolsek di dampingi Kanit Intelkam Polsek Klari Iptu Alben Samosir. Panit Provost Polsek Klari Aiptu Halim dan Anggota Intelkam Polsek Klari Bripka Iwa Kuswano, SH.

Dalam pantauan tersebut Kapolsek Klari berkesempatan mengucapkan Terimakasih kepada Warga Masyarakat yang telah datang saat ini untuk dilakukan Vaksinasi Covid 19.

Kapolsek dan personil yang terlibat sekaligus memberikan himbauan kepada warga agar Patuhi Protokol Kesehatan 5 – M ( Menggunakan Masker – Mencuci Tangan Menggunakan Sabun – Menjaga Jarak – Menghindari Kerumunan – Mengurangi Mobilitas dan Intraksi ) dalam kegiatan Vaksin saat sekarang ini.

Kapolsek berharap agar Pandemi Virus Covid – 19 diwilayah Kab. Karawang umumnya dan khususnya di wilayah Kec. Klari dapat kembali menuju Zona Normal, kegiatan vaksin tersebut menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 dan terlihat antusias warga yang menghadiri Vaksinasi tersebut cukup tinggi.

Reporter : Lex