Kapolsek Klari Hadiri Undangan Peletakan Batu Pertama Revitalisasi Pasar Baru Kosambi

Karawang, beritatandas.id – Pasar merupakan sarana kebutuhan masyarakat luas yg merupakan tempat terjadinya jual beli dari berbagai macam kebutuhan umum , Pasar kosambi yang beralamat di Desa Duren Kecamatan klari Karawang, PT. ACN melanjutkan Revitalisasi pasar Kosambi dengan menyelenggarakan acara peletakan batu pertama pada sabtu ( 10/12/2022)

Polsek Klari Polres Karawang, Kapolsek Klari Kompol. Hidayat SH Hadir langsung memenuhi undangan Peletakan Batu Pertama Revitalisasi Pasar Baru Kosambi.

Kapolsek Klari Kompol. Hidayat. SH berikan Sambutan.

Dalam Sambutannya Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono. SH.,SIK,MH.,CPHR yang diwakili Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat. SH mengatakan, sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono. SH.,SIK.,MH.,CPHR sezuai Program Quick Wins Presisi, dengan berdirinya pasar ini bisa bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam segi kamtibmas.

Kapolsek klari menjelaskan dalam sambutannya bahwa dengan mengimplementasikan kegiatan dan mentransformasikan tugas polri dengan cara berikan himbauan agar supaya pihak pengelola pasar memperhatikan fasilitas jalan raya antisipasi terjadinya kemacetan agar benar benar di perhatikan.

Terakhir Kapolsek Klari berpesan untuk menghindari banjir dan bisa mengakibatkan kemacetan kendaraan, pihak pasar agar supaya di bikinkan drainasenya.”pungkas Kapolsek

( Lx )