Kapolsek Klari Kompol Hidayat Pimpin Giat Operasi Miras

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Kepolisian Sektor Klari Resor Karawang Polda Jabar, Dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas, Polsek Klari Polres Karawang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Klari Kompol Hidayat, SH melaksanakan kegiatan Operasi Pekat dengan sasaran tempat yang dicurigai menjual minuman keras (miras) di wilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang, Sabtu malam ( 06/05/2023 ) sekira pukul 22.00 Wib

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIk.,MSi melalui kapolsek Klari Kompol Hidayat SH menyampaikan bahwa langkah-langkah yang diambil sebelumnya melakukan monitoring di lapangan yang diduga tempat penjualan miras dengan Tujuan untuk memastikan tempat-temapat mana yang menjual Miras.

Setelah informen kembali membenarkan bahwa tempat yang Polsek monitoring benar telah  menjual minuman Keras ( Miras) dan informen melaporkan ke polsek klari.

Kemudian Kapolsek Klari langsung memimpin operasi pekat miras dan langsung menuju TKP.

Sesampainya di sasaran TKP kapolsek Klari bersama anggotanya melakujan razia miras dan memberikan himbauan kamtibmas dan kedepan untuk tidak melakukan penjualan miras dalam bentuk apapun dan melakukan penggeledahan TKP.

“Sebagaian besar Warga masyarakat pun mengapresiasi atas dilaksanakannya kegiatan tersebut dengan harapan dapat menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Klari,”

Adapun hasil yang di peroleh dalam kegiatan tersebut adalah mengamankan minuman lokal jenis arak kecil dari toko jamu sodara Z ( 33 ) Tahun sebanyak 4 ( Empat) Botol. Ungkap Kapolsek Klari

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)