Kapolsek klari Kompol Ricky Adipratama Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Pemakaman Almarhum Aiptu Antonika

beritatandas.id, karawang – Polsek klari – Polres karawang melaksanakan kegiatan upacara pemakaman jenazah Almarhum Antonika Hendra Jaya Bin M. Zen A.K yang di makamkan pada hari kamis 07 Oktober 21 jam 13:00 Sampai dengan selesai di TPU Kampung Kemungkinansari Desa Cengkong Kecamatan Klari karawang (Belakang Kantor Desa Cengkong Kecamatan Purwasari), Almarhum merupakan anggota polsek klari yang meninggal dunia dikarnakan sakit.

Dalam proses pemakaman turut hadir yaitu Wakapolres karawang Kompol A. Faisal P, S.H, S.I.K, M.M, Kabag Ops Polres Karawang Endar Supriyatna S, Kom, S.I.K, Kasat Samapta Polres Karawang Akp Hasanudin S.H, Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama S.H, S.I.K, M.M, Pju Polres Karawang, Kapolsek jajaran polres karawang, Ketua Bhayangkari Ranting Klari, Keluarga Almarhum dan 100 orang simpatisan masyarakat Desa Cengkong.

Kompol Ricky Adipratama Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Pemakaman Almarhum Aiptu Antonika

Yang bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kapolsek klari Kompol Ricky Adipratama dan yang menjadi komandan upacara adalah Panit Reskrim Ipda Muhammad Rizqi A.N S Tr.K yang di ikuti oleh peserta upacara sebagai berikut Ton Perwira jajaran polres karawang, BA Polres Karawang, Dalmas Polres Karawang, Regu Salvo dan Gabungan Bhayangkari.

Aiptu Antonika Anggota Polsek Klari Karawang

Identitas almarhum sebagai berikut :
Nama : Antonika Hendra Jaya
Pangkat : Aiptu
Jabatan : PS. Panit 2 Unit Reskrim Polsek Klari.

Almarhum Aiptu Antonika mmengalami sakit komplikasi (Stroke, Diabetes dan jantung), masuk ke rumah sakit mendapat perawatan pada hari kamis 1 oktober 21 sekira jam 19:00 wib diruang ICU lantai 3 Rs CSH Intan Barokah dan meninggal pada hari kamis 7 oktober 21 sekira jam 08:00 wib di rumah sakit CSH Intan Barokah Kecamatan Klari Karawang.

Pemakaman dilaksanakan dengan cara upacara polri yang bertempat di TPU Kampung Kemungkinansari Desa Cengkong kecamatan klari karawang dan dalam kegiatan tersebut dilakukan secara protokol kesehatan covid 19 serta pelksanaan pemakaman situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Reporter : Lex/Red