Kapolsek klari melaksanakan penegakan disiplin protokol Kesehatan di wilayah hukum klari

beritatandas.id, karawang – Kepolisian sektor klari menggelar kegiatan stasioner ops yustisi terkait penegakan disiplin protokol kesehatan serta sosialisasi PPKM Level 3 terkait covid 19 di wilayah hukum polsek klari yang dipimpin langsung oleh kapolsek klari Kompol Ricky Adipratama yang di dampingi oleh Danramil 0412 klari Kapten Inf Sukarya,”Sabtu (16/10/21) pukul 09:30 wib sampai dengan selesai.

Pelaksanaan kegiatan ini di laksanakan di halaman alun alun kecamatan klari depan mako koramil 0412 klari karawang

Adapun kekuatan personil dalam pelaksanaan kegiatan operasi yustisi ini yaitu 10 personil polsek klari, 2 personil koramil klari dan 1 personil Satpol PP kecamatan klari.

Kaolsek klari Kompol Ricky Adipratama memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu memperhatikan protokol kesehatan yaitu aktif menjaga diri dan taat mengikuti aturan pemerintah dengan melaksanakan 5-M.

Selain memberikan himbauan, kapolsek klari melakukan penegakan disiplin bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker, agar tidak melaksanakan kegiatan yang mengundang atau mengumpulkan banyak orang dan apabila tidak adanya keperluan atau kepentingan yang mendesak lebih baik berdiam diri di rumah, semua itu untuk mempercepat pemutusan mata rantai covid 19 khususnya di wilayah hukum polsek klari.

Hasil dari kegiatan operasi yustisi ini kami menegur masyarakat yang melanggar sebanyak 100 orang dan pembagian masker ke masyarakat dan pengguna jalan sebanyak 100 pcs.

Harapan kami semoga covid 19 khususnya di wilayah kecamatan klari umumnya di kabupaten karawang cepat berakhir sehingga perekonomian akan kmbali normal.”Pungkas Kapolsek Ricky

Selama kegiatan berlangsung menerapkan protoko kesehatan dan situasi kegiatan dalam keadaan aman tertib dan kondusif.

Reporter : Lex