Kapolsek Klari Monitoring Pelaksanaan Gerai Vaksinasi Presisi Mobile di Majlis Talim Al Muttaqien

beritatandas.id, Karawang – Kapolsek Klari Polres Karawang Kompol Ricky Adipratama melaksanakan pengecekan pelaksanaan Gerai Vaksinasi Presisi Mobile Polres Karawang dosis ke-1 dan dosis ke-2 bagi masyarakat umum, Kamis (28/10/2021).

Kegiatan kali ini bertempat di Majlis Talim Al Muttaqien Desa Walahar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang melibatkan Panit I. IK Iptu Alben Samosir, PS Panit. Provos, Aiptu Halim, BA. IK. Bripka Yus Rudi, Bripka A. M. Ghani dengan tim Nakes serta gabungan Piket Fungi Polsek Klari dan BPD Desa Walahar.

Pengamanan dan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Presisi Polres Karawang dosis ke-1 dan ke-2 bagi masyarakat umum di wilayah hukum Polsek Klari sekaligus memberikan rasa aman kepada warga yang divaksin.

Dalam kesempatan tersebut juga diberikan himbauan kepada warga agar patuhi prokes 5M seperti menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan interaksi dalam kegiatan vaksinisasi saat sekarang ini.

“Kami berharap agar virus covid-19 di wilayah Kabupaten Karawang umumnya dan khususnya di wilayah Kecamatan Klari dapat berakhir. Itu tidak lepas dari peran serta atau kepedulian masyarakat itu sendiri yang harus tetap mematuhi prokes, jelas kapolsek.

Kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi Polres Karawang yang dilaksanakan di Majelis Talim Al Muttaqien Desa Walahar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang bertujuan demi percepatan herd immunity dan membantu oercepatan vaksinasi nasional yang dicanangkan oleh pemerintah.

Reportet : Lex