Kapolsek Nagreg Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di Desa Nagreg

Nagreg, – Kapolsek Nagreg, Polresta Bandung, AKP Sumartono, S.H, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah, yang diselenggarakan oleh Majelis Ta’lim Riyadul Jannah, di Kampung Cigorowong, Desa Nagreg, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu, (27/9/2023), malam.

Pada peringatan Maulid tersebut, juga dihadiri unsur Forkopimcam Nagreg, Ketua Tanfidziyah MMCNU Nagreg, Ketua Majelis Taklim Riyaddul Jannah, Ketua MUI, Forum Majelis Ta’lim Kec. Nagreg, Banom NU, Alim Ulama, Tokoh masyarakat dan warga Desa Nagreg, serta sejumlah personel Polsek Nagreg tampak melakukan pengamanan selama kegiatan Maulid berlangsung.

Acara diawali dengan sambutan-sambutan dari penyelenggara, Camat Nagreg dan Kapolsek Nagreg, kemudian manaqiban, pembacaan sholawat, dan dilanjutkan tausiyah keagamaan yang disampaikan mubaligh Dr. KH, Jafar Sodiq, dan KH. Hafi Muhammad Kafi Firdaus, diakhiri dengan Do’a bersama.

Dalam kesempatan sambutannya, Kapolsek Nagreg AKP Sumartono memperkenalkan diri selaku Kapolsek Nagreg yang baru, iapun mohon do’a dan dukungannya, serta kerjasama dari seluruh warga masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Nagreg.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg AKP Sumartono S.H, mengatakan bahwa menghadiri peringatan Maulid Nabi ini menjadi momentum berharga untuk menjalin tali silaturahmi antara Kepolisian dan masyarakat, serta dalam memperkuat nilai-nilai keagamaan dan semangat kebersamaan di wilayah Kecamatan Nagreg. “Semoga semangat ini terus terjaga dan berdampak positif bagi kondusifitas di tengah-tengah masyarakat,” ujar AKP Sumartono.