Kapolsek Pedes Hadiri Acara Sertijab Kepala Desa

beritatandas.id, KARAWANG – Polsek Pedes Polres Karawang Polda Jabar, menghadiri sertijab Kades Terpilih Desa Kertaraharja, Senin (23/03/20) pukul 13.00 WIB.

Kapolsek Pedes Polres Karawang, mengahadiri acara sertijab Kepala Desa Terpilih yaitu dari Pjs Kades Satiby ke H. Yahya di GOR Desa Kertaraharja. Dalam kegiatan sertijab yang di hadir oleh Kapolsek Pedes, Danramil Pedes, Camat Pedes dan unsur Muspika Kecamatan Pedes beserta aparat Desa Kertaraharja Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang.

Dalam giat tersebut Kapolsek memberikan arahan dan himbauan terkait Kamtibmas dan tentang Virus Covid-19 (Corona).

“Saya ucapkan selamat kepada Kades terpilih. Agar kades terpilih bisa menjalankan amanat dan keinginan masyarakat, ikut menjaga Kamtibmas terutama di lingkungan desa kertaraharja. Meraih kembali unsur masyarakat, agar tercipta situasi yang kondusif”.

Adapun arahan tentang Virus Covid 19 yaitu agar aparat terkait ikut mensosialisasikan tentang virus Covid-19 (Corona) mendatakan masyarakat yang datang dari luar negeri, dan melaporkan ke petugas puskesmas, agar melakukan gaya hidup bersih, dan sering mungkin cuci tangan, jaga jarak kurang lebih satu meter apabila berhadapan dengan orang, jauhi keramaian jangan keluar rumah apabila tidak ada keperluan yg sangat penting, agar aparat mensosialisasikan kepada masyarakat agar tidak melaksanakan hiburan.

Dalam kegiatan tersebut kapolsek pedes Akp. Ade firmansyah, SE. menerjunkan anggota 5 personil

“sampai saat ini keadaan aman dan kondusif” tutup kapolsek.

(ers/hsn)