Kapolsek Soreang Pimpin Apel Siaga Satlinmas Menuju Pemilu 2024

Soreang – Ratusan anggota pelindung masyarakat (Linmas) Kecamatan Soreang dan Kutawaringin menggelar apel siaga Linmas menuju Pemilu 2024 di Lapangan Alun alun Soreang, Rabu (13/9/23).

Mereka diberi arahan dan dilakukan pengecekan kesiapsiagaan dalam upaya mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq, S.H. mengatakan personel Linmas memiliki peran yang sangat penting dan signifikan dalam rangka ikut mendorong terciptanya wilayah lingkungan yang kondusif.

Wilayah yang kondusif dan aman menurutnya menjadi modal utama berjalannya pembangunan.

Keberadaan Linmas merupakan garda terdepan dalam keamanan dan pembinaan di lingkungan masyarakat.

“Untuk itu saya minta peran ini harus dimengerti dan dipahami serta menjadi kebanggaan tersendiri bagi setiap anggota Linmas,” terangnya.

Sebagai Kapolsek Soreang, Kompol Ivan Taufiq, S.H optimis yakin dan tetap waspada bahwa pemilihan umum khususnya di wilayah Soreang dan Kutawaringin akan dapat berjalan tertib, aman, lancar dan sukses.

Selain itu, dihadapan ratusan peserta apel, Kapolsek Soreang mengatakan kepada anggota linmas “Tugas dan tanggungjawab yang kita emban dalam menyukseskan Pemilu ini tidaklah ringan. Karena itu diperlukan kerjasama dan keterpaduan dengan berbagai pihak,” tandasnya.

Apel Siaga Satlinmas menuju pemilu 2024 dihadiri Kapolsek Soreang,Danramil Soreang,Camat Soreang,Camat Kutawaringin, Sekcam Soreang,Sekcam Kutawaringin, Wakapolsek Soreang,anggota Polsek soreang dan Koramil Soreang.