Kapolsek Subang Borong Dagangan Nenek Iroh

POLRES SUBANG – Kapolsek Subang Polres Subang Polda Jabar beserta anggota Polsek Subang melakukan pengamanan gereja yang berada di wilayah Subang kota. Minggu, (30/4/2023)

Dalam melaksanakan pengamanan gereja, terlihat dalam foto Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah menyapa seorang nenek tua yang menjajakan dagangan keripik singkongnya dengan cara dipikul yang melintas di depan Gereja Maranatha Subang.

Sosok Nenek Tua Renta yang dengan langkah tertatih – tatih tersebut menarik perhatian Kompol Yayah Rokayah dan diketahui nenek tersebut nenek Iroh datang dari Purwadadi dengan menggunakan angkutan kota mencoba menjual keripik singkong di lapangan bintang namun karena minim pembeli akhirnya nenek tersebut mencoba berjualan di lapangan alun2 alun Subang. Dalam perjalanan menuju lapangan alun- alun melewati Gereja Maranatha yang sedang dijaga oleh Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah.

Karena iba hati dagangan keripik singkong tersebut dibeli oleh Kapolsek Subang.

Dalam kesempatan terpisah, Kompol Yayah Rokayah mengatakan, Saya salut kepada nenek tua tersebut karena diusianya yang sudah tidak muda, masih berusaha mencukupi kebutuhan hidupnya dengan cara berjualan, tidak menyerah dan menjadi pengemis dengan cara meminta- minta dan untuk perjuangannya wajib diapresiasi dan dibantu, pungkasnya.