Kapolsek Sukaraja AKP.PURYONO melaksanakan kegiatan koordinasi tingkat kecamatan.

Polres Tasikmalaya Kabupaten – pada Hari Minggu tanggal 14 Mei 2023 Jam 13.00 Wib, Ka Polsek Sukaraja AKP.PURYONO melaksanakan kegiatan koordinasi tingkat kecamatan.

Sukapura – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Polsek Sukaraja melalui Ka Polsek Sukaraja Akp Puryono melaksanakan giat Rakor tingkat kecamatan Sukaraja
Dalsm.kegiatan tersebut Kapolsek dslsm szmbutannys menyampaikan Pembinaan dan Penyuluhan kepada peserta Rapat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Ka Polsek Sukaraja,,
menyampaikan himbauan dan oesan pesan kamtibmas kepada peserta Rapat jangan sampai anggota keluarganya terlibat geng motor dan aksi premanisme, pada kesempatan tersebut disampaikan juga kepada Warga Masyarakat apabila ada sesuatu hal yang dapat mengganggu kamtibmas agar segera melaporkan ke Pihak Kepolisian selain itu juga disampaikan kepada Warga Masyarakat supaya tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di Media Sosial (Berita Hoak).

Selain itu Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan kerjasamanya dalam.menjaga situasi kamtibmss di wilkum Sukaraja.

“Ditemui ditempat yang sama Sdr. Aep bin Udi selaku Ketua APDESI atas nama Seluruh Kepala Desa serta seluruh Warga Masyarakat Kec. Sukaraja menuturkan sangat mengapresiasi apa yang tengah dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Sukaraja yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi Warga Masyarakat.”

Sukaraja, 14 Mei 2023
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M