Kapolsek Telukjambe Timur dan Unit Intelkam Kunjungi Staf HRD PT. Exedy

Polres Karawang,- Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang Kompol Suherman beserta Unit Intelkam melakukan silaturahmi dan penggalangan serta imbauan kepada Rio selaku Staf HRD PT. Exedy di Kawasan KIIC, Telukjambe Timur, Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan, kegiatan ini tentang rencana akan adanya Audensi dari Ormas DPW Brigez Karawang ke PT. Exedy Kawasan KIIC.

Kapolsek menyampaikan agar pihak PT. Exedy turut serta membantu kepolisian enjaga Harkamtibmas, serta mengkomunikasikan soal adanya audensi tersebut, Rabu (28/6/2023).

“Silahkan Saudara Rio yang selaku staf HRD PT. Exedy, jalani komunikasi dengan baik bersama Ormas tersebut,” pesan Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Menyikapi hal tersebut, Rio selaku staf HRD PT. Exedy menyampaikan terima kasih kepada aparat kepolisian, khususnya Polsek Telukjambe Timur yang telah bersilatuhrami.

“Kami akan memberitahukan kepada pihak Ormas DPW Brigez Karawang, untuk bisa bersilaturahmi di luar perusahaan,” ujar Rio.

Lanjut Rio, pihaknya juga akan menginfokan ke pihak kepolisian, khususnya Polsek Telukjambe Timur, terkait tentang rencana akan adanya Audensi dari Ormas DPW Brigez Karawang ke PT. Exedy.

“Sekaligus akan menginformasikan kapan dan dimana untuk bisa bertemu dengan ormas tersebut,” pungkas Rio selaku Staf HRD PT. Exedy.