Polwan Kece Optimalkan Lapor Pak Kapolres, agar Terlayani dengan Baik

Polres Karawang,- Srikandi Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar Bripka Shanty kembali sosialisasikan Lapor Pak Kapolres di desa binaannya saat giat sambang.

Sosialisasi itu dilakukan kepada Perangkat Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Rabu (28/6/2023).

Polisi wanita (Polwan) cakep Bripka Shanty menerangkan, bahwa sosialisasi tersebut merupakan upaya Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono dalam menindaklanjuti laporan dan pengaduan masyarakat supaya terlayani dengan baik dan cepat.

“Sesuai arahan pimpinan, kami mensosialisasikan nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres (082211272003) kepada Perangkat Desa Sukaluyu,” kata Srikandi Polri, Bripka Shanty.

“Kami juga mengajak para perangkat desa untuk ikut peduli menjaga kamtibmas di lingkungannya, supaya terjaga situasi yang aman kondusif,” sambung Polwan Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang ini.

Terpisah, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan bahwa sosialisasi nomor whatsapp layanan kepolisian merupakan upaya Kapolres Karawang di dalam memfasilitasi pengaduan dan bagaimana cara untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang bisa terjadi kapan saja dan dimana saja.

“Kami mengingatkan kepada masyarakat untuk berhati-hati terhadap segala macam modus penipuan, gangguan kamtibmas serta aksi premanisme,” pungkas Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono