Karyawati di Subang Buang Bayi di Bak Sampah Kamar Mandi

beritatandas.id, SUBANG – Seorang karyawan di sebuah Pabrik di wilayah Cipeudeuy, Subang melahirkan bayi di Toilet Perusahaan, pada Kamis (4/2/2021) malam.

Penemuan mayat bayi tersebut berawal dari keluhan seorang karyawati yang mengalami pendarahan, lalu seorang karyawati berinisial SM tersebut mengaku pendarahan yang dideritanya akibat menstruasi.

Berselang beberapa saat, pihak klinik perusahaan membawa karyawati tersebut ke Rumah Sakit Bakti Husada Purwakarta.

Dituturkan Kapolsek Cipeundeuy Kompol Iwan Setiawan, di rumah sakit tersebutlah terungkap bahwa SM mengalami pendarahan bukan karena menstruasi, melainkan akibat melahirkan.

Masih dijelaskan Kompol Iwan, setelah mengetahui kabar tersebut, pihak perusahaan lalu memeriksa kamar mandi atau toilet yang ada di perusahaan, namun naas, mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di bak sampah kamar mandi.

Dilanjutkan, Kompol Iwan Setiawan, kasus tersebut sudah dilimpahkan ke pihak Polres Subang.

“Semua sudah dilimpahkan ke Polres,” ujarnya ketika dikonfirmasi awak media, Kamis (5/2/2021).

Secara terpisah Kasat Reskrim Polres Subang, AKP Muhammad Wafdan Muttaqin, dirinya baru menerima berkas kasus penemuan mayat bayi tersebut dari Polsek Cipeundeuy.

“Kita baru menerima berkas, jadi belum bisa memberikan keterangan secara jelas, apa lagi kronologis penemuan mayat tersebut, tunggu nanti yah,” tandasnya.

Reporter : Irvan