Kasomalang Kulon Dapat Penghargaan dari Bupati Subang, Kenapa Yah ?

beritatandas.id, SUBANG – Kamis Malam (20/12/2019) adalah hari yang bersejarah bagi Desa Kasomalang Kulon. Pasalnya desa yang terletak di Subang selatan ini mendapatkan penghargaan dari Bupati Subang Haji Ruhimat sebagai desa yang patuh pajak.

Desa Kasomalang Kulon mendapatkan penghargaan di bidang Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) terbaik sekabupaten Subang.

“Alhamdulillah, kami ucapkan terimakasih kepada Bupati Subang yang telah memberikan Piagam Penghargaan Lunas PBB tahun 2019 kepada desa kami. Ini adalah salah satu kebanggaan bagi seluruh warga Kasomalang Kulon, karena baru pertama kali desa kami lunas PBB 100%,” ujar H Amirudin, Kades Kasomalang Kulon, Kecamatan Kasomalang, Subang, Jawa Barat.

Semenjak menjabat Kepala Desa, H. Amirudin bekerjasama dengan semua pihak sehingga PBB Desa Kasomalang Kulon bisa mencapai target.

“Ke depan saya berharap tingkat kesadaran warga semoga lebih meningkat sadar PBB dan prestasi yang diraih ini berkat kerjasama semua pihak dari Pemdes sampai ke warga,” ucapnya.

Diberikan penghargaan sebagai desa yang taat pajak dan menghasilkan PAD untuk pemerintahan Subang, Bupati Subang H Ruhimat meminta untuk tetap dipertahankan.

“Penghargaan Jawara Award, salah satunya penghargaan di bidang Pajak dan PBB bisa membawa inspirasi bagi semuanya. Ini adalah keberhasilan semua pihak, tetapi yang terpenting bukan karena piagamnya, melainkan kekompakan kita,” tandas Ruhimat.

Reporter : Harun Hasyim