Kecelakaan terjadi lagi di Jl. Baru lingkar timur

Polres Cianjur Polda Jabar – Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Karangtengah KOMPOL H. TOHA bersama dengan anggotanya melakukan pengecekan lokasi kecelakaan di Jl. Baru lingkar timur Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, Cianjur pada Hari selasa Tanggal 09 mei 2023 pukul 01.00 wib.

Petugas mendapat laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor honda beat No. Pol : F-4632-WAR yang dikendarai oleh sdr. Agus dengan Sepeda Motor Yamaha fino No Pol F-3421-YA yang dikendarai oleh sdr. Asep. Pada awalnya sdr. Agus hendak menyalip angkutan kota datang dari arah berlawanan sdr.Asep dari arah berlawanan posisi over load hingga kecelakaan tidak dapat dihindari.

Pada saat di Jl. Baru lingkar timur desa Bojong terjadi tabrakan antara kedua Sepeda motor tersebut sehingga mengakibatkan Pengendara motor atas nama Asep mengalami luka ringan dan Pengendara motor atas nama Agus mengalami luka berat.

Anggota Polsek Karangtengah mendatangi Lokasi kecelakaan dan mengambil langkah untuk mengevakuasi Korban ke RSDH Cianjur, Menghubungi Pihak keluarga, mencari Saksi saksi pada saat kejadian.

Polsek Karangtengah melimpahkan kasus kecelakaan lalu lintas ini ke bagian Laka Polres Cianjur. Kapolsek Karangtengah pada saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan Pihaknya telah melimpahkan kasusnya ke Unit Laka lantas, Ujar H. TOHA.