Kedepankan Sikap Humanis, Bhabinkamtibmas Desa mekarpawitan Aiptu Agus juhendi Sapa Warga Binaan.

Paseh, // Dengan mengedepankan sikap humanis dan melakukan pendekatan serta menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat, guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Paseh Polresta Bandung, disamping itu, tujuan Kunjunga / Patroli ini dalam rangka upaya preventif untuk mewujudkan kondusifnya situasi Wilayahnya. Tanggal 25 September 2023.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H,S.I.K,M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Idham Chalid S.H, M.M menuturkan Anggota Bhabinkamtibmas Desa mekarpawitan melaksanakan Kunjungan /patroli dialogis dengan menyampaikan himbauan Kamtibmas untuk menjaga situasi di wilayah Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung yang Aman dan Kondusif.

Kegiatan yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Desa mekarpawitan Yang datang menemui warganya dengan menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat. Pengecekan pemukiman warga, pertokoan, maupun di tempat – tempat lainnya yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Pada saat melaksanakan Kunjungan,.Aiptu Agus juhendi Bhabinkamtibmas desa mekarpawitan juga melakukan pembinaan kepada pemuda yang sedang nongkrong di taman maupun pedagang yang masih beraktivitas dengan memberikan himbauan – himbauan kamtibmas agar tidak minum minuman keras yang dapat mengganggu kepentingan warga yang lain atau jangan sampai ada yang terlibat narkoba dan kepada warga petugas di berikan himbauan untuk selalu waspada dan hati – hati terjadinya curas maupun curat apabila menemui sesuatu yang mencurigakan agar selalu berkoordinasi dengan Polsek Paseh, Polresta Bandung. Pungkasnya