Kegiatan Anggota Polsek Sukaraja Polres Tasikmalaya, Berikan Rasa Aman Pada Warga Dalam Beribadah.

Polres Tasikmalaya kabupaten
Polda Jabar.
Pada hari Minggu kemarin, Ka SPKT I Aiptu Undang Supriatna melaksanakan kegiatan Pengamanan Tarawih di Mesjid Besar DKM Nurul Iman yang berada di Desa Sukapura Kecamatan Sukaraja, kabupaten Tasikmalaya.

Hal tersebut dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Polsek Sukaraja melalui Aiptu Undang Supriatna melaksanakan kegiatan pengamanan Sholat Taraweh dan melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada warga Kecamatan Sukaraja tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan.

Pada kesempatan itu juga menyampaikan kepada masyarakat penjual kembang api supaya tidak menjual mercon/petasan yang menimbulkan bunyi ledakan sehingga bisa mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mengimbau agar warga masyarakat menjaga kesucian di bulan Ramadhan ini dan meningkatkan siskamling untuk antisipasi terjadinya tindak pidana pencurian.

Pada kesempatan ini Tokoh Masyarakat di Kampung. Empang Cecep berterima kasih kepada personil dari Polsek Sukaraja yang selalu ada di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.” ucapnya

.,12 April 2023