Kegiatan Jum’at Curhat Polsek Ibun Polresta Bandung

Polresta Bandung, Program Jumat Curhat kembali digelar jajaran Polresta Bandung, salah satunya adalah yang dilaksanakan oleh Polsek Ibun Polresta Bandung.Jumat (04 Agustus 2023)

Kegiatan Jum’at curhat tersebut dilaksanakan oleh Jajaran Polsek Ibun, Polresta Bandung yang bertempat di Lapangan Sepakbola Cilenggang Ds. Karya Laksana, Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.ik, M.H melalui Kapolsek Ibun Iptu Ilmansyah S.E “Jumat Curhat ini untuk mendengarkan keluhan, Kritik dan Saran dari warga masyarakat yang berada di
wilayah hukum Polsek Ibun ”

“Jumat Curhat hari ini adalah program Kapolresta Bandung dan pada hari ini kami laksanakan di Desa Karya Laksana, Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung. Tepatnya di Lapang Sepakbola Cilenggang Kp. Cilenggang.

Pada Jumat Curhat tersebut Polsek Ibun Polresta Bandung menampung semua Aspirasi keluh kesah dari warga masyarakat Kec. Ibun Kab. Bandung khususnya pecinta/penggiat Sepakbola baik secara pribadi maupun secara umum serta menampung kritikan dari semua warga yang ikut hadir.

Dalam kegiatan ini Kapolsek ibun meminta kritik, saran serta masukan agar bila mana ada keluhan atau curhatan yang belum puas bisa menghubungi contak person 0811-2404-007, kami selalu siap bila mana kami di butuhkan.

Program ini merupakan langkah Pihak Kepolisian agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, seperti yg tertuang dalam Program Quick Win Presisi.

Pada kesempatan Jumat Curhat tersebut dihadiri Para pengurus PS (Persatuan Sepakbola) se Kec. Ibun serta pengobi sepakbola. Jumat curhat yg dilaksanakan di Lapangan sepakbola merupakan hasil analisa bahwa, mayoritas warga masyarakat Kec. Ibun terutama remaja, sangat menyukai permainan sepakbola, oleh sebab itu sangat tepat dalam menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan mendengar masukan dari warga masyarakat, pungkas Ilmansyah.