Kegiatan PAM Arus Balik Lebaran di Depan Pos PAM Fly Over Lamaran Atas

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Jajaran Polres Karawang Polda Jabar memantau dan mengatur arus lalu lintas dari Pospam Fly Over Lamaran Atas. Kamis (27/4/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh anggota yang berjaga di Pospam Fly Over Lamaran Atas, Karawang Timur, guna mengantisipasi volume kendaraan disaat arus balik lebaran yang berlangsung saat ini, sekaligus untuk mengurai kemacetan yang terjadi di jalan raya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapospam Ketupat Lamaran Atas Kompol Marsono menjelaskan bahwa pengaturan lalu lintas dilakukan untuk mengurai volume kendaraan yang lalu lalang di jalan raya disaat padat lalu lintas.

“Tujuannya demi memberikan kelancaran dan kenyamanan bagi para pemudik ,” kata Kapospam Marsono.

Dalam pelaksanaannya Kapospam Kompol Marsono yang diwakili Padal Pospam Iptu Supriatno beserta 10 personel Pospam Lamaran Atas, siap bertugas melaksanakan pengananan dan pengaturan lalu lintas dari Fly Over Lamaran Atas

Menurut Kompol Marsono, situasi arus lalu lintas dan lokasi kendaraan di sekitar Fly Over Lamaran Atas terpantau masih ramai lancar.